House of the Cards Part 12
House of the Cards Part 12

House of the Cards Part 12

- +
Sebulan kematian Peter membuat jabatan yang ia tempati kosong dan harus ada yang menggantinya. Christina pacar Peter menyarankan kepada Paul teman dekat Peter dan juga ketua Serika Pekerja kapal agar menggantikan posisi yang ditinggalkan Peter di kongres. Presiden menyelelksi orang untuk menggantikan jabatan Wakil Presiden Namun seleksi yang dilakukan 1 bulan belum ada hasil. Keinginan Frank untuk menduduki jabatan wakil presiden sirna, Frank yang mempercayai Linda untuk melobi presiden bahwa Frank lah yang pantas menduduki jabatan tersebut. Namun presiden mempunyai calon sendiri.

Frank pergi untuk menggali informasi lebih lanjut terhadap seseorang yang dipercaya oleh presiden untuk menduduki wakil presiden. Frank hanya dibuat kesal oleh tindakan Tuks yang tak ingin langsung mau menjawab pertanyaan Frank, apakah dia mau apa tidak untuk jadi wakil presiden, Frank malah diajak jalan-jalan memasuski hutan milik Tusk tersebut.

Ternyata Frank telah dipermainkan oleh presiden. Tusk yang dipercaya untuk menduduki wakil presiden ialah merupakan teman dekat dari presiden. Dahulunya presiden meminta pendapat kepada Tusk untuk tidak menjadikan Frank sebagai sekretaris negara. Tusk memang sangat pintar dia merupakan pengusaha yang sangat sukses dan dia tau yang selama ini dilakukan Frank. Tentang mundurnya Michael Kern sebagai sekretaris negara, lolosnya RUU pendidikan dan rencana-rencana lainnya yang dilakukan Frank. Frank marah apa yang telah Presiden dengan tusk perbuat kepadanya, Frank ingin balas dendam, dengan cara membuat usaha-usaha dari Tusk mengalami kerugian. Sementara Zoe dan Jannine terus menggali informasi tentang ditutupnya galangan kapal karena adanya intimidasi dari anggota kongres.

Part 2


Diperbarui
Tambahkan Komentar
House of the Cards Part 12

House of the Cards Part 12