House of the Cards Part 7
House of the Cards Part 7

House of the Cards Part 7

- +

Akhirnya RUU pun lulus di kongres. Selanjutnya pengesahan akan dilakukan oleh presiden. Frank diundang dalam pengesahan tersebut sebagai tamu kehormatan, karena ialah yang berjasa dalam perancangan undang-undang tersebut.

Pada saat itu pula Frank fokus terhadap ambisinya yang ingin menjadikan Peter sebagai gubernur. Tim pun dibentuk untuk mendukung kerjanya dalam pencalonan Peter. Frank juga meminta bantuan Wakil Presiden yang merupakan mantan gubernur Pennsyliviana sebagai tim kampanye yang mana ia satu partai dengan Frank.

Hal yang tidak mudah untuk mencalonkan Peter yang masa lalunya mempunyai catatan-catatan buruk. Semua tim memabangun strategi bagaimana masyarakat bisa menerimanya sebagai calon gubernur. Ada rintangan yang cukup berat untuk dilewati ialah pelacur yang dulu pernah ia tiduri. Dia terus meminta uang sebagai tutup mulut. Karena apabila kasus tersebut terkuak ke khalayak luas maka keiinginan Peter untuk jadi gubernur akan sirna. Apalagi Peter merupakan anggota kongres. Peter memang selain pemabuk dia sering tidur dengan pelacur untuk memuaskan nafsu birahinya.

Akhirnya Frank menghubungi pacar Peter yang sangat ia sayangi yang telah putus untuk memberikan moral kepada Peter. Selain kedua anak Peter yang menjadikan motivasinya untuk mencalonkan sebagai gubernur, ia juga butuh dorongan moral dari mantan pacarnya. Frank pun berhasil membujuk mantan pacarnya Peter untuk melakukan itu. Sehingga ada semangat kembali di dalam hati Peter.

Dough Stemper terus mencari sokongan dana dalam pencalonan Peter. Sementara Peter mencari dukungan salah satunya kepada mantan pekerjanya dulu di galangan kapal. Peter ingin merekrut mereka kembali dengan menjanjikan akan memperkerjakan sampai 15000 pekerja, namun hal itu tidak mudah untuk dilakukan. Namun dengan kegigihannya dan adanya dorongan moral serta motivasi dari pacarnuya ia pun bisa melakukan semua itu.

Frank pun juga mencari dukungan dari gedung putih, ia ingin Wakil Presiden membantunya dalam pencalonan Peter. Karena Wakil Presiden tersebut merupakan mantan gubernur Pennsylviana. Presiden menyuruh Wakil Presiden lewat ajudannya, karena apabila hal itu lolos dilakukan pencalonan Peter akan berjalan mulus, tentu mayotiras suara milik wakil presiden yang dulunya gubernur yang akan Peter duduki.

Part 2


Diperbarui
Tambahkan Komentar
House of the Cards Part 7

House of the Cards Part 7