House of the Cards Part 9
House of the Cards Part 9

House of the Cards Part 9

- +
Peter dengan Frank kedekatanya begitu erat akibat dari misi yang diusung bersama, sampai-sampai kedua anak dari Peter dibawa ke kongres. Tim terus dipertukan untuk memperkuat kinerjanya serta semua anggota solid. Anggota banyak yang di dekati Remy dari perusahaan san corp untuk memberikan aliran dana dalam pencalonan Peter. Remy punya tujuan khusus entah itu apa hanya Frank lah yang tau. Frank menyuruh anggota timnya untuk tidak terpengaruh kepada Remy. Kedatangan anak Peter di kantornya Frank membuat Frank tidak senang karena hanyalah berbuat ulah dan Frank itu tidak suka.

Kedekatan Frank dengan Zoe juga semakin dekat, ada main hati diantara mereka. Ada suatu kejadian dimana perjanjian dibuat untuk bertemu akan tetapi Zoe melanggar perjanjian tersebeut dengan mengulur waktu untuk bertemu. Frank kecewa dan mengatakan putus kepada Zoe, lalu kedekatan diantara mereka saat ini hanyalah dalam hal pekerjaan.

Kemenangan di distrik Pennsyilviana sangatlah penting untuk pemilu selanjutny., Remy terus mendekati Frank untuk membujuk rayu memberikan aliran dana kepadanya. Peter juga mulai melakukan kampanye yang di dampingi oleh Wakil Presiden. Tapi sayang wakil presiden berindak semaunya sehingga dia mendominasi dari kampanye tersebut, karena dia sangat jumara di kotanya sendiri.

Claire yang tergabung dalam tim kampanye juga bekerja keras, karena dia juga ingin meloloskan RUU tentang perairan. Dimana hal itu merupakan pekerjaannya. Dough juga terus mendampingi pelacur yang ingin membongkar rahasianya dulu dengan Peter. Mencari suara dalam pemilihan gubernur itu sangat sulit, sampai-sampai Frank dan Claire bertengkar karena hal itu. Claire melakukan pertemuan tertutup dengan Remy. Frank pun juga melakukan pertemuan dengan orang untuk mecari suara. Sementara Claire hanya mencari aliran dana untuk melancarkan RUU nya. Kekuatan dalam tim kampanye sangat baik, mereka bekerja sesuai kapasitasnya. Misi pertama yang harus diselesaikan oleh Peter ialah RUU daerah aliran sungai. Peter meminta bantu Wakil Presiden untuk berkampanye, karena ia tau Wakil Presiden punya segudang cara untuk memenangkan pemilihan tersebut.

Kampanye yang dilakukan Peter berjalan mulus, masyarakat yakin kepadanya akan memberikan perubahan terhadap Pennsylavia, kampanye tersebut berejalan mulus tak lepas dari seorang wakil presiden.

Part 2


Diperbarui
Tambahkan Komentar
House of the Cards Part 9

House of the Cards Part 9