House of the Cards Part 2
House of the Cards Part 2

House of the Cards Part 2

- +
Frank mengemban tugas yang berat dengan harus menyelesaikan RUU pendidikan dengan tempo 100 hari. Frank memilih 6 pemuda yang mempunyai intelektual yang tinggi dalam hal pendidikan untuk mengerjakan RUU tersebut.

Donald kemudian diadu domba dengan Linda yang ada di gedung putih. Donald berada dibawah kemdali Frank saat ini. Donald pun mengakui kesalahnnya dengan menulis RUU yang tidak berpihak kepada rakyat, padahal itu hanyalah akal-akalan Frank. Frank terus memperalat Zoe untuk menerbitkan berita yang mana hal itu untuk memuluskan rencana Frank. Sasaran selanjutnya ialah calon sekretaris negara yaitu Michael Kern dengan diungkit masa lalunya yaitu melihat treck record Michael Kern yang buruk pada masa lampau. Frank menyelidiki tentang rekam jejak Michael Kern di masa lalu dengan menyuruh Peter Russo yang merupakan anggota kongres dan juga teman Michael pada saat kuliah.

Frank Underwood terus mengawasi perkembangan RUU tersebut yang dikerjakan oleh 6 pemuda yang dilakukan di ruang rahasia yang ada di kantor Frank. Rencana Frank begitu mulus untuk menjatuhkan calon sekretaris negara tersebut, yang mana Michael. Dia telah melakukan kesalahan saat diwawancarai di salah satu stasiun tv yang itu hanyalah jebakan Frank. Dan pada tibanya banyak komentar dan cibiran yang ditujukan kepada Michael bahwa dia tak pantas untuk dijadikan sekretaris negara. Peter Russo terus menyelediki tentang rekam jejak Michael dengan bertanya kepada temannya pada saat masa kuliah.

Akhirnya Michael Kern mengundurkan diri sebagai calon sekretaris negara, dan suruhan Frank yaitu Catherine Durant “Cathy” seseorang yang anti Walker presiden saat ini untuk mencalonkan diri dan berita itu ditulis oleh Zoe dalam laman beritanya. Berita tersebut menjadi perbincangan yang hangat dan menjadi tranding topic dalam pemberitaan media cetak maupun elektronik.

RUU Pendidikan pun telah diselesaikan yang selanjutnya akan dibahas di kongres. Sementara Zoe menjadi perbincagan hangat yang memuat berita-beritanya mengenai isu nasional yang menjadi tranding topic di Amerika Serikat, dan banyak pujian mengalir kepadanya.

Part 2


Diperbarui
Tambahkan Komentar
House of the Cards Part 2

House of the Cards Part 2